Ini Ide ku, ini hasil pemikiranku, inilah aku

Intelegence Theory (Human Intelegence)

16/09/2009 12:11

Okay, this is just my theory, jadi terserah kalian mau mempercayainya atau tidak. Teori ini tidak memakai pembelajaran yang mendalam tentang sesuatu, dan saya minta ma’af klo ada yang merasa tersinggung atau ada yang merasa tidak setuju. So, this is the theory.

 

Sejak dahulu kala manusia diciptakan dengan mempunyai pengetahuan yang sangat besar, atau mungkin bisa dikatakan pengetahuan manusia tidak mempunyai batas, karena mereka memiliki ke-kreatif-an mereka. Beberapa manusia menggunakan rasa kreatifnya sehingga mereka bisa menemukan sesuatu, mengembangkan sesuatu.

 

Okay, back to the past. Manusia menciptakan atau bisa dikatakan membuat sebuah piramida. Mungkin kalau dibilang membuat piramida dengan rancangan yang seperti itu semua orang mungkin bisa membuatnya. Hanya dengan menumpuk-numpuk batuan. Tapi bagaimana kalau piramida itu sendiri dibuat di mesir, di tengah padang pasir, di tempat yang susah sekali mendapatkan bebatuan. Maka akan dibutuhkan ilmu pengetahuan dan mungkin ke-kreatif-an yang besar untuk membangun sebuah pyramid.

 

Ada beberapa yang mengatakan kalau manusia membangun pyramid dibantu oleh Alien, mungkin baik dalam rancangan ataupun dalam pembagunan pyramid itu sendiri.

 

Okay, terlepas dari teori keberadaan alien. Bagaimana jika kita berpikir kalau alien itu tidak ada. Lalu bagaimana manusia bisa mebangun pyramid, ataupun tembok besar china. Dengan pengetahuan manusia yang sekarang, yang apabila pengetahuan itu sendiri tidak berkembang dari abad ke abad, apakah manusia bisa membangun pyramid, kalau dikatakan pengetahuan itu berkembang dari abad ke abad, maka kenapa manusia sekarang tidak bisa menciptakan sesuatu yg lebih hebat dari pyramid ataupun great wall china.

 

Apakah mungkin jika di ibaratkan dalam persen, saat pertama manusia diciptakan (yaitu nabi adam). Dia mempunyai pengetahuan 100% sehingga dia bisa membuat dan mengembangkan berbagai benda tanpa mempunyai “dasar teori” lalu semakin lama tinggal di bumi apakah akhirnya pengetahuan manusia itu berkurang. Apakah itu benar ???

 

Lalu kalaupun pengetahuan manusia itu berkurang dari abad ke abad, atau setidaknya kita bisa katakan kadang-kadang pengetahuan manusia bisa naik berdasarkan abad tertentu. Kalaupun itu terjadi apa yang menjadi penyebabnya ???

 

Setidaknya saya teripikir satu hal, apakah karena rasa malas yang ada di hati manusia bisa mengurangi kadar dari pengetahuan tersebut ????

 

Entahlah, masih banyak pertanyaan yang masih belum bisa saya jawab karena keterbatasan pengetahuan ini. Sekali lagi saya tekankan, “this is just my theory”. So I’m sorry for all. And thanks for read this-^

Back

Search site

Sanosuke Ichizen © 2009 All rights reserved.